Jumat, 18 November 2016

6 Jenis Kucing Terpintar di Dunia


Seperti yang ditunjukan Dr Marty Beckersemua kucing adalah pintar. Karena kucing mana yang tidak ingin menghabiskan hari-hari mereka bersantai dan diberi makan olehpemiliknya 

Namun, beberapa kucing sebenarnya dapat menjadi lebih pintar dari kucing lainDi masa lalu, kecerdasan kucing diukur berdasarkan kemampuan mereka untuk belajar danberadaptasi dengan lingkungan merekaNamun, penelitian baru-baru ini telah menunjukkanbahwa sifat sosial juga merupakan poin penting kecerdasan kucing

Jadi contohnya, jika kucing kita ramah dengan manusia, terhitung sebagai kucing yang lebih cerdas atau pintarIni adalah 6 kucing (sementara tidak dalam urutan peringkat kecerdasan) yang telah dikenal terpintar di antara kucing yang lain...

1. Kucing Abyssinian 

Cat Time menyebut jenis ini sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahudan merekomendasikan bahwa kucing untuk jenis ini yang sudah berumur, tidak hanya tetap tajam kecerdasannya, tapi memiliki rasa humor. Karena otak yang cerdas inilah yang dapat menyebabkan Abyssinia membuat seisi rumah bisa berantakan.
Registered : Diakui oleh organisasi besar dunia seperti CFA, FIFe, TICA 




2. Bengal
Termasuk di antara yang paling cerdasterutama ketika berinteraksi antar makhluk hidup.Smart Living mencatat bahwa Bengals memiliki tiga kepribadian mereka aktiflincah dan penuh waspada. Karena itu, mereka sangat penasaran dan nakalJangan terkejut ketika Anda membuka lemari dapur dan menemukan sepasang mata menatap kepada Anda! Kucing pintar ini belajar bagaimana untuk membuka lemari dan pintu dengan cepatBengalmenyukai dan bahkan menuntut perhatianPemilik yang tepat bagi mereka akan memiliki banyak waktu di tangan mereka untuk bermain dan berpelukan.
yang cocok dengan jenis inipemilik kucing berpengalamanPemilik kucing yang aktif.Rumah tangga dengan hewan peliharaan lainnya - bahkan anjing.

Registered : Hanya diakui oleh FIFe  dan TICA





3. Sokoke 
Berasal dari Kenya.Sifat independen mereka membuatnya tidak masalah ketika mereka ingin menyendiriJangan tertipu meskipun, kucing ini tidak penyendiri, mereka sangat sosial dan bergaul dengan sempurna dengan kucing lain dan anjing. Pernah liat kucing yang menggunakan tali di lehernya untuk diajak jalan seperti anjing? kemungkinan besar itu Sokoke. Mereka adalah kucing yang sangat aktif yang mengalami kesulitan duduk diamuntuk waktu yang lama. Namun sepertinya belum ada yang jual kucing ini di Indonesia
Registered : Hanya diakui oleh FIFe 


  

4. Cornish Rex 
Dikenal dengan mantel khas bulu yang tidak membutuhkan perawatan atau grooming.Kucing ini senang berada di area yang luas, menjadi pusat perhatian dan baik dalamberinteraksi dengan anak-anakMereka sangat cocok berada disekitar orang-orang yang aktif dan bahkan keluarga dengan hewan peliharaan lainnyaMenjadi pusat perhatian adalahsalah satu hiburan favorit mereka dan mereka akan menerkam sekitar hanya untuk hiburan AndaSemangat bermain mereka membuat mereka menjadi pilihan yang cocok untukkeluarga dengan anak-anak.
Registered : Diakui oleh organisasi besar dunia seperti CFA, FIFe, TICA  

  


5. Savannah Cats 
Smart Living mencatat bahwa Savannah adalah nomor satu kucing paling cerdas diantara semua kucing yang ada, khususnya karena kepribadiannya yang seperti anjing. Seperti semua kucing pintarsavana juga nakal dan karena itu direkomendasikan hanya untukpemilik kucing berpengalamanBelajarlah untuk melatih!  
Registered : Sementara ini CFA dan FIFe belum mengakui kucing ini, hanya asosiasi TICA yang mengakui. 



6. Sphynx
Mendapat julukan "Love Moochatas kesetiaan abadi mereka kepada pemilik mereka.Kucing ini senang menjadi pusat perhatian dan sangat ramah. Meraka adalah penjamu terbaik bagi tamu-tamu anda. Mereka tidak takut orang-orang baru dan akan melompat pada banyak kesempatan untuk memamerkan bakat merekaSphynx memiliki banyak energi, sangat aktiftetapi ketika mereka lelahmereka suka tempat yang hangattempat yang nyaman untuk berpelukan dan beristirahat.
Cocok dengan jenis inipemilik berpengalamankeluarga dengan anak-anakorang singledan orang-orang dengan hewan peliharaan lainnya.
 Kucing ini sudah banyak dipelihara dan dikembangbiakkan oleh banyak cattery di indonesia, termasuk cattery 
Registered : Diakui oleh organisasi besar dunia seperti CFA, FIFe, TICA 


  
Namun tidak semua orang cocok dengan jenis kucing pintar. Karena mungkin hanya punya waktu yang terbatas untuk bermain-main dengan kucing. Dan juga tidak mau rumahnya berantakan karena di acak-acak kucing.

Sama seperti kami di PrabuCattery.com , kami lebih cocok dan senang dengan kucing yang gendut dan pemalas seperti kucing persia atau kucing exoKarena enak buat di kuwel-kuwel seperti bantal hehe..dan kerjanya cuma makan, tidur, dan kawin saja.  Aman buat lepas di dalam rumah, karena seharian ia hanya akan tidur di atas keset saja hehe... namun begitu tetap asik juga untuk diajak main kok.

Kucing persia dan kucing exotic akan setia menemani ketika kita tidur, ketika membaca buku, dan berbagai aktifitas lainnya. Mereka hanya diam di sebelah kita, dan memperhatikan semua aktifitas kita. Kucing jenis ini cenderung pendiam, tidak berisik. Cocok untuk orang-orang seperti kami yang menginginkan suasana tenang di rumah. Karena sebab ini lah mungkin lebih banyak yang memelihara dan jual kucing persia di indonesia

sumber:http://prabucats.blogspot.co.id/2014/02/6-jenis-kucing-terpintar-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar